Senin, 12 Maret 2012

Mayhem - Open Source Windows Scripting Tool



Software raksasa Microsoft secara resmi merilis ketersediaan umum dari sebuah program yang membantu pengguna Link aplikasi yang berbeda Windows dalam alur kerja tunggal. Program ini bernama Mayhem dan telah dibuat open source.


Dalam sebuah laporan eksklusif PC-Dunia mengatakan-Program, yang disebut Mayhem, telah disumbangkan ke Yayasan Outercurve. Dikembangkan oleh kelompok ilmu Microsoft penelitian terapan, Mayhem memungkinkan orang tanpa keahlian pemrograman untuk menghubungkan bersama program yang berbeda Windows untuk melaksanakan tugas-tugas di seluruh program.

Dengan Mayhem, pengguna dapat melancarkan tindakan berulang, seperti menggunakan ponsel untuk mengontrol presentasi PowerPoint, atau untuk mengirim pengguna email setiap kali laporan Program cuaca bahwa suhu luar turun di bawah titik tertentu.
Mayhem menghubungkan program grafis dengan cara yang mirip dengan bagaimana batch file string bersama program dalam lingkungan baris perintah. Pengembang membuat modul untuk program Windows tertentu yang kemudian dapat digunakan dalam Mayhem untuk mengidentifikasi peristiwa dan tindakan memicu dalam program tersebut. "Mayhem adalah kumpulan peristiwa dan tindakan Anda mengikatnya bersama-sama," katahttp://www.blogger.com/img/blank.gif Paul Dietz, yang adalah pemimpin proyek Microsoft untuk Mayhem.

Para ilmu terapan kelompok pertama yang dirancang perangkat lunak untuk memperluas penggunaan Webcam luar video chatting. Mereka menyadari bahwa perangkat lunak dapat bekerja dengan program Windows. Mayhem "adalah tidak sekuat bekerja dengan Visual Studio Tapi tidak banyak orang yang mau mengambil upaya untuk menjadi programmer ahli., Jadi ini menyediakan alat yang memungkinkan orang untuk melakukan banyak hal yang sangat cepat," kata Dietz. Dengan menempatkan program di open source, Microsoft berharap bahwa pengembang akan lebih banyak menulis modul lebih untuk Mayhem, memperluas penerapan program.

Untuk download, silahkan disini

0 komentar:

Posting Komentar