Sabtu, 30 April 2011

Download Live Hacking DVD v1.3 Beta




Hacking Live DVD adalah distribusi Linux baru dikemas dengan alat-alat dan utilitas untuk hacking etis, pengujian penetrasi dan verifikasi tindakan balasan. Berdasarkan Ubuntu Live CD ini? berjalan langsung dari DVD dan doesn t memerlukan instalasi pada hard drive Anda-?. Setelah boot Anda dapat menggunakan termasuk perangkat untuk menguji, memeriksa, etis hack dan melakukan uji penetrasi pada jaringan Anda sendiri untuk memastikan bahwa itu aman dari penyusup luar.

Serta jaringan alat-alat standar Linux seperti ping, wget, telnet curl, dan ssh, Hacking Live DVD memiliki alat untuk penghitungan DNS dan pengintaian serta utilitas untuk kaki-mencetak, password cracking dan sniffing jaringan. Ini juga memiliki program untuk spoofing dan satu set utilitas jaringan nirkabel.

Hacking Live DVD dirancang untuk hacking komputer etis, artinya berisi alat-alat dan utilitas yang Anda butuhkan untuk menguji dan hack jaringan Anda sendiri tetapi menggunakan alat dan teknik yang hacker jahat lebih akan use.The Hacking Live DVD berbasis open source teknologi dan menggunakan distribusi populer Ubuntu Linux sebagai basis. Semua alat termasuk dapat secara bebas ditemukan di salah satu repositori Ubuntu pada dari Internet. DVD ini dirancang untuk menjadi platform untuk membantu profesional TI keamanan (dan juga mereka dengan kepentingan umum dalam keamanan informasi) untuk memulai, memahami dan melakukan tes penetrasi dan hacking etis.

Download Live Hacking DVD v1.3 Beta

0 komentar:

Posting Komentar